April 15, 2008

0
Seedorf : No 10 Milikku Ronaldinho!

MILAN - Kabar semakin merapatnya Ronaldinho ke AC Milan ternyata membuat khawatir Clarence Seedorf. Gelandang Belanda itu rupanya takut nomor kesayangannya di Milan akan direbut Ronaldinho jika jadi berlabuh ke San Siro musim depan. Seedorf memang menjadi pemain Milan yang menggunakan nomor punggung 10 musim ini.
Saking cintanya dengan No 10, Seedorf sampai harus memberikan peringatan kepada Ronaldo untuk memilih nomor lain bagi kaosnya. Ronaldinho memang berpeluang besar akan hijrah ke San Siro pada akhir musim ini. Mengalami masa sulit di Barca dan tidak dibutuhkannya lagi tenaga Ronaldinho membuat Rossoneri antusias merapatkan barisan guna merekrutnya. Dan sejak bergabung dengan Barcelona, Ronaldinho menjadi pewaris nomor punggung 10 Blaugranas yang ditinggalkan Juan Roman Riquelme.
Dan sejak kedatangannyan ke Camp Nou, nomor elit itu telah menjadi milik playmaker Brasil itu. "Ketika saya bermain bersama Inter, saya menggunakan nomor 10 dan ketika saya pindah ke Milan, saya meneruskan nomor ini yang dulunya dipakai Rui Costa," jelas Seedorf seperti yang dilansir Goal, Selasa (15/4/2008). Meskipun mengaku khawatir nomor favoritnya terancam, namun Seedorf juga mengaku senang jika Ronaldinho bergabung dengan AC Milan. "Saya akan sangat bahagia, karena dia adalah seorang juara. Dia akan disambut," tambah Seedorf.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper