April 19, 2008

0
Kaka: Pertahankan Gattuso, Boyong Ronaldinho


MILAN - Pemain terbaik dunia, Ricardo Kaka, mendesak AC Milan untuk mempertahankan Gennaro Gattuso dan menciptakan tridente Brasil yakni dirinya, Alexandre Pato dan Ronaldinho. "Saya sangat tidak dapat membayangkan Milan tanpa Gattuso," ujarnya. Gattuso telah dikaitkan dengan sejumlah kepindahan di akhir musim ini, seperti Bayern Muenchen, Real Madrid atau bahkan kembali ke Glasgow Rangers.
Selain itu, muncul pemberitaan kalau Ronaldinho selangkah lagi akan hijrah ke San Siro setelah perbincangan antara Milan dengan agen sang pemain Barcelona itu berjalan sukses. "Saya pikir ia dapat melakukan yang terbaik disini. Kami dapat bermain bersama dimana kami telah melakukan itu sebelumnya bagi Brasil. Ini adalah sebuah tim yang dapat menampilkan banyak jawara di lapangan, jadi jika ada bintang lainnya yang akan datang hal itu akan lebih baik," tambah Kaka.
Pernyataan itu juga dapat disematkan kepada Andriy Shevchenko, yang diperkirakan ingin kembali ke Milan setelah mengalami musim yang mengecewakan di Chelsea. "Bila Sheva kembali maka saya akan sangat senang karena ia adalah sahabat saya. Untuk berbagai alasa ia tidak bermain konsisten selama dua tahun terakhir, namun saya tahu ia dapat memberikan kontribusi kepada Milan," tukasnya.
Kaka juga mengisyaratkan kalau dirinya ingin sekali pergi ke Cina untuk mengikuti Olimpiade Beijing, Agustus nanti. Namun klubnya tidak senang dengan hal itu. "Saya akan berbicara dengan klub, namun hanya setelah musim ini berakhir. Saya pikir jika kami meraih tempat keempat maka Milan tidak akan melepaskan saya," imbuh Kaka.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper