April 25, 2008

0
Cafu: Saya Masih Muda

MILAN - Bek veteran AC Milan Marcos Cafu, menolak jika anggapan kariernya sebagai pemain sepakbola sudah habis. Cafu yang sudah kehilangan tempat di Milan, beniat menghabiskan kariernya di liga Jepang. Pemain 37 tahun ini sempat dikabarkan akan gantung sepatu seiring penurunan performa selama dua musim terakhir. Pelatih Milan Carlo Ancelotti, juga sudah jarang memainkan Cafu, karena kalah bersaing dengan pemain yang lebih segar, Massimo Oddo.
Kontrak Cafu akan berakhir musim ini. Manajemen Milan dikabarkan tidak berniat memperpanjang kontrak mantan pemain internasional Brasil itu, karena akan melakukan regenerasi di tubuh tim. "Saya belum memutuskan ke mana akan pergi. Namun, saya belum berniat mengundurkan diri dari sepak bola. Usia bukanlah masalah, saya merasa masih muda dan sanggup berlari selama 90 menit," ujar Cafu seperti dikutip Channel4, Kamis (24/4/2008). Cafu berada di San Siro sejak musim 2003, setelah dilepas AS Roma dengan status bebas transfer.
Selama kurun waktu lima musim, Cafu telah mengantarkan Milan Scudetto musim 2004 dan juara Liga Champions 2005. "Saya tertarik dengan J-League. Sampai saat ini memang belum ada tawaran yang datang, tapi mungkin Jepang menjadi persinggahan terakhir saya sebelum pensiun," tutup Cafu.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper