March 31, 2008

1
Ronaldo Ngotot Ingin Kembali Bermain

MILAN - Lama absen rupanya membuat bintang AC Milan Ronaldo bosan. Pemain yang tengah berkutat dengan cedera lutut itu optimis akan segera tampil kembali bersama I Rossoneri. Banyak yang meyakini ketika Il Phenomenon kembali dibekap cedera, kariernya telah tamat. Tidak ingin teropengaruh dengan gosip, pemain yang telah menjalani operasi lutut itu tetap optimis dengan masa depannya di San Siro.
"Betul saya memang ingin bermain kembali. Sepakbola adalah hidup saya. Saya akan melakukan segalanya untuk bisa kembali bermain," tegas Ronaldo, seperti disitat Tribalfootball , Senin (31/3/2008). "Saya tidak tahu kemana arah nasib saya. Tapi saya ingin sekali kembali bermain dengan AC Milan," lanjutnya.
Meski optimis akan kembali bermain, Ronaldo sedikit khawatir dengan posisinya di San Siro. Dia khawatir tim itu akan menyisihkannya terkait cedera panjang yang tengah membekapnya. "Kita lihat saja nanti apakah saya masih bisa menjadi pemain AC Milan. Saya harus membayar hutang-hutang saya kepada klub itu," tutupnya.

1 komentar:

Anonymous said...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/sepak_bola/ronaldo_ngotot_ingin_kembali_bermain/

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper