March 24, 2008

0
Ballon d'Or & Milan

MILAN - Gelandang asal Brasil Kaka sudah memberi jaminan kepada AC Milan, tidak akan hijrah ke klub lain. Alasannya, dia yakin bisa menjadi pemain terbaik Eropa bila tetap membela Rossoneri. Sebenarnya, Kaka sempat membuka pembicaraan dengan Real Madrid, musim lalu. Namun setelah melakukan negosiasi dengan Rossoneri, dia tidak akan hengkang dari klun asal Kota Milan itu. Di sisi lain, Milan juga menutup wacana menjual Kaka. "Ayah dan agen saya sudah berbicara dengan masyarakat di Milan. Mereka mengatakan, saya tidak akan ada yang bisa memaksa meninggalkan Milan.
anya Madrid saja yang mungkin akan melakukan berbagai upaya untuk membujuk Milan," tegas Kaka seperti dilansir sportinglife, Senin (24/3/2008). "Milan memberikan kemudahan kepada saya. Jadi, saya tidak pernah memiliki hasrat bermain di kompetisi negara lain," lanjutnya. Kaka memaparkan, satu target ke depan adalah kembali meraih gelar Ballon d'Or atau pemain terbaik Eropa.
Dia yakin, Milan akan memberikan kemudahan atau fasilitas agar dirinya bisa mengoleksi gelar tersebut. "Target objekstif saya adalah memikirkan menjadi pemain legenda seperti Johan Cruyff atau Marco Van Basten. Mereka berhasil mendapatkan tiga gelar Ballon d'Or secara beruntun. Saya tidak berpikir masih menjadi yang terbaik. Tapi, saya yakin Milan merupakan klub yang dapat membantu merebut gelar tersebut," ingkapnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper