February 23, 2008

0
Teruslah Bermain Il Capitano!

MILAN - Sudah 24 tahun ini Paolo Maldini berkarier bersama AC Milan. Tapi, Milanisti, pendukung fanatic Rossoneri meminta Il Capitano untuk terus berkarier selama mungkin. Pemain yang telah berusia 39 tahun itu telah memutuskan akan menggantung sepatunya di akhir musim. Performa bek yang baru saja tampil di laga ke-1001 melawan Arsenal di pentas Liga Champions tak kunjung menurun. Inilah penyebab pendukung fanatiknya tidak ingin melihatnya pergi. Paolo rubahlah pikiran Anda".
Il Capitano, jangan tinggalkan sepakbola, adalah beberapa pesan yang diterimanya dari para penggilanya. Tapi, keputusan Maldini sudah bulat. "Saya pikir sulit bagi saya untuk merubah keputusan yang telah saya buat. Dari luar Anda mungkin berpikir saya masih dapat berlari. Tapi kenyataanya cedera terus membayangi saya yang membuat saya tidak tenang," tegas Maldini, seperti dikutip Goal, Sabtu (23/2/2008).
Maldini bertekad ketika dia memutuskan pensiun, itu bertepatan ketika timnya mempertahankan gelar Eropa di Moskow, Mei mendatang.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper