February 26, 2008

0
Ronaldo Mulai Pikirkan Pensiun

Paris - Ronaldo rupanya sudah menyiapkan diri akan hal terburuk terjadi dalam karirnya. Striker AC Milan ini mengakui bahwa dia sudah berpikir untuk gantung sepatu. Pemain Brasil berusia 31 tahun ini dibekap cedera serius pada lututnya saat menghadapi Livorno dua pekan lalu. Ronaldo mengalami sobek pada tendonnya dan telah menjalani operasi di Paris. Il Fenomeno ini pun mengaku bahwa dia harus menghadapi kemungkinan tidak bisa bermain lagi.
"Saya harus bersiap untuk kemungkinan pensiun, ungkap Ronaldo seperti dilansir Yahoo Sport. "Saya tahu ini mungkin tidaklah mudah. Ini akan menjadi penyembuhan yang berat dan mungkin sesuatu bisa terjadi dalam masa penyembuhan saya, bisa jadi saya tidak dapat bermain lagi," ujarnya. Meski demikian, Ronaldo mencoba optimistis karena ia memikirkan dapat bersama keluarga. "Saya ingin dapat bersepeda dengan anak saya dan berlari dengannya tanpa rasa sakit," harap striker Milan itu. Sebelumnya, ia dikabarkan akan bergabung dengan klub Brasil, Flamengo setelah pulih dari cederanya.
Namun Ronaldo saat ini masih menolak membicarakan spekulasi karirnya ke depan. "Ini bukan saat terbaik berbicara mengenai Flamengo atau Milan atau klub lain. Secara logika tak ada klub menginginkan pemain berusia 31 tahun yang menjalani dua kali operasi karena cedera parah pada lututnya," tukas Ronaldo.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper