January 15, 2008

0
Pato dan Impian yang Terwujud

Tak sedikit yang berharap melakukan debut gemilang bersama tim barunya, tak terkecuali Alexandre Pato. Striker baru AC Milan itupun menegaskan bahwa mimpinya telah terwujud. "Saya mendedikasikan gol itu untuk keluarga dan kekasih saya," ungkap pencetak satu dari lima gol Milan ke gawang Napoli pada laga yang berkesudahan 5-2 itu.
Ya, debut Pato memang istimewa. Satu gol yang bersarang ke jala Gli Azzurri merupakan buah dari kerja keras selama 90 menit lebih melakoni laga perdananya bersama Milan. Dan bagi Pato, bukan hanya satu gol itu saja yang membuatnya bahagia. Bisa bermain dengan Ronaldo, dan Kaka, juga menjadi harapan yang terwujud.
"Bagi saya, Ronaldo tetaplah yang fenomenal. Dia selalu menjadi pahlawan saya dan sudah menjadi impian saya untuk bisa bermain dan berada satu tim dengannya," ungkap pemain yang baru menginjak usia 18 tahun itu, seperti dikutip Football Italia.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper