January 21, 2008

0
Paolo Maldini, Pemain Italia Sejati

MILAN - Kesetiaan Paolo Maldini buat AC Milan tidak perlu diragukan lagi. Kapten Rossonerri itu menyatakan tidak pernah berpikir untuk bermain, selain di kampung halamannya sendiri. Anak dari mantan pelatih Italia Cesare Maldini itu telah menghabiskan kariernya 24 tahun di San Siro. Selama itu dia tidak pernah bermain buat tim-tim di luar Italia.
Meski usianya hampir 40 tahun, tapi dia masih ngotot meneruskan sisa enam bulan masa kariernya. "Saya tidak pernah berpikir bermain di luar Italia. Saya selalu mendapat nasib baik bermain dikampung halaman saya. Mungkin saya akan meneruskan karier saya di Spanyol," ungkap Maldini, seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (20/1/2008). Dibandingkan pemain seusianya, Maldini termasuk pemain yang masih mempunyai fisik bagus.
Dia mengaku sistem pembinaan sepakbola saat ini sangat berbeda. "Permainan sepakbola saat ini sangat berbeda. Setiap pertandingan saat ini ditayangkan di televisi. Gaya permainan sekarang sangat cepat dan mengandalkan fisik," jelasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper