January 18, 2008

0
Memilih Kapten Baru Milan

Milan - Paolo Maldini akan segera gantung sepatu pada akhir musim ini sekaligus meninggalkan jabatannya sebagai kapten AC Milan. Lalu siapakah yang akan menjadi kapten Rossoneri berikutnya? Presiden Milan, Silvio Berlusconi, memang sudah merencanakan bahwa ban kapten akan berpindah ke lengan Gattuso. Tetapi, pemain berusia 30 tahun itu merasa sungkan mengenakannya karena menurutnya itu merupakan hak Massimo Ambrossini.
Setiap Maldini absen, ban kapten memang selalu beralih kepada Ambrossini. Gattuso pun merasa tak enak hati jika harus "merebut" jabatan tersebut dari rekannya sendiri. "Jika saya menjadi kapten, hal itu akan menganggu saya sedikit," ujarnya, seperti dilansir Goal. "Itu semua karena persahabatan saya dengan Ambrossini, saya respek padanya, (apalagi) setelah kami melewatkan berbagai pertandingan bersama. Saya pikir sangat tidak adil jika harus merebut ban kapten darinya," imbuh dia.
Mantan pemain Glasgow Rangers itu juga menegaskan siapa yang akan jadi suksesor Maldini tidak bakal merusak kebersamaan di ruang ganti. "Kami selalu mendengar bahwa kami memiliki atmosfer yang baik di ruang ganti, yang juga dibuktikan dengan hal ini. Kami tidak boleh menghancurkannya. Karena menurut saya situasi kami di balik layar saat ini sangatlah mengagumkan," tuntasnya. Jadi, Gattuso atau Ambrosini?

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper