January 26, 2008

0
Lewat Internet Cinta Pato Bersemi

Rio de Janeiro - Yang namanya jodoh bisa bertemu di mana saja dan kapan saja. Khusus untuk Alexandre Pato, kisah kasihnya dengan sang pacar bermula dari dunia maya. Pato saat ini tengah menjalin hubungan khusus dengan Stephany Brito. Sama seperti dirinya yang terkenal karena kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar, Brito juga sangat ternama di Brasil terkait profesinya yang artis opera sabun.
Mungkin banyak artis muda yang menjalin kasih setelah bertemu di klub atau tempat dugem. Tapi awal percintaan dua insan manusia ini diawali dari dunia maya alias internet. Pato yang saat itu masih merumput bersama Internacional ternyata merupakan fans berat Brito. Striker 18 tahun itupun kemudian mendaftar menjadi anggota fans Brito di situs pribadinya.
Dari situlah cerita hubungan mereka terus berlanjut. "Awalnya dia adalah fans saya dan dari situ kami menjadi teman. Setelah itu dia mengajak saya pacaran dan saya menerimanya," ungkap Brito di Tiscali, Rabu (16/1/2008), Dengan tahun kelahiran 1987, Brito lebih tua dua tahun dari Pato.
Tapi hal itu tak menjadi penghalang mereka berdua, meski belum punya rencana menikah dalam waktu dekat namun keduanya sepakat menjaga hubungan yang kini terbina hingga ke jenjang tersebut. "Masa depan? Saya mendambakan hidup bersama, saya pikir secara logis adalah menikah," pungkas Brito.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper