December 19, 2007

0
Penerus Berlusconi Anaknya Sendiri

MILAN - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi memang pandai berpolitik. Belum mengisyaratkan akan turun dari jabatannya, dia telah mengisyaratkan jika salah satu dari kedua anaknya akan meneruskan kiprahnya di San Siro sebagai bos I Rossoneri. "Milan adalah kepanjangan dari keluarga saya. Saya berharap jika putra saya bisa menjadi penerus saya suatu hari nanti meskipun saya harus memilih salah satu diantara mereka," ungkap Berlusconi, seperti dikutip Goal, Selasa (18/12/2007). Di lain pihak Berlusconi memang pandai bersilat lidah.
Baru saja mengungkapkan tidak akan menambah pemain, kini mantan Perdana Menteri Italia itu justru menjilat ludahnya sendiri. "Proyek jangka panjang kami adalah selalu memperbaharui tim dengan membeli pemain-pemain muda yang berbakat. Saya pikir tahun depan Milan akan membeli pemain bertahan mengantisipasi Maldini, dan Cafu yang ingin pensiun," jelasnya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper