November 21, 2007

0
Gattuso Tahu Cara Mengatasi Kekerasan di Italia

MILAN - Saat ini Presiden Sepakbola Italia (FIGC), Giancarlo Abete pusing bagaimana cara mengatasi ultras di Italia. Untuk itu bila menjadi Presiden FIGC, Gennarro Gattuso tahu bagaimana cara mengatasinya. Bagaimana yah? Ya, belakangan ini beberapa pesepakbola di Italia memiliki ambisi yang cukup tinggi. Setelah Ricardo Kaka mencalonkan diri menjadi Presiden Federasi Sepakbola Dunia (FIFA), kini giliran Gattuso yang berniat menjadi Presiden FIGC. Menurut pria yang akrab disapa Rino itu, dirinya pantas menjadi Presiden FIGC, karena dia tahu cara membersihkan Italia dari kekerasan. "Jika saya menjadi presiden? Saya memang tidak mengetahui budaya sepakbola Italia.
Tapi, saya tahu apa yang harus saya lakukan," jelas gelandang AC Milan itu seperti dilansir Tribalfootball. "Sebenarnya hukumnya sudah ada, tapi mereka harus berani untuk memberantas segala bentuk kejahatan dan kekerasan di Italia. Dengan tujuan yang benar dan komitmen, saya yakin kami dapat melakukannya," tegas pemain timnas Italia itu. Jadi, apakah Gattuso dapat mewujdkan cita-citanya menjadi Presiden FIGC berikutnya? Kita, nantikan saja.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper