October 27, 2007

0
Milan-Roma Mungkin Bertukar Pelatih

Milan - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti secara mengejutkan membuat pernyataan kalau dirinya kemungkinan dapat bertukar posisi dengan arsitek Roma Luciano Spalletti. Ancelotti menghabiskan sebagian besar karir bermainnya bersama Roma dan sangat dihormati di Giallorossi. Sementara dirinya mengaku bahagia di San Siro, mantan pelatih Juventus itu mengaku pernah membayangkan dirinya menangani Roma.
"Saya senang di Milan dan Spalletti melakukan yang terbaik di Roma untuk saat ini, namun dalam beberapa tahun ke depan saya membayangkan pertukaran," ujarnya kepada Sky Sports Italia. "Melihat pengalaman saya di masa lalu bersama Il Magica, saya akan mengatakan kalau Roma merupakan satu-satunya klub tujuan saya apabila saya hengkang. "Saya tidak ingin ke Inter atau Lazio, atau bahkan kembali ke Juventus.
"Hal tersebut tidak akan benar dan akan merusak masa lalu saya yang luar biasa bersama Milan dan Roma dengan bergabung ke klub rival keduanya. "Di dalam teori saya hanya dapat hijrah ke Roma, klub asing atau timnas," tambah Ancelotti. Carletto -panggilan akrab Ancelotti- dan Spalletti akan saling bertemu saat Milan menjamu Roma di San Siro, pekan ini.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper