October 25, 2007

0
Kalac: Saya Tidak Curi Posisi Dida

Menyusul penampilan gemilangnya saat AC Milan mengalahkan Shakhtar Donetsk, kiper Australia Zeljko Kalac disebut-sebut sukses menggeser posisi Nelson Dida. Namun ia menolak anggapan tersebut. Kalac menggantikan Dida yang terkena hukuman dari UEFA dan tampil gemilang dengan memastikan kalau Shakhtar tidak mampu mencetak lebih dari satu gol ke gawang Milan.
"Ketika Milan kalah, seseorang harus disalahkan: lebih mudah bagi mereka untuk menyalahkan penjaga gawang, namun kita tidak boleh melihat seperti ini," tegas Kalac guna mendukung Dida dari kritikan banyak pihak. "Kami harus melanjutkan pekerjaan ini, ketiga penjaga gawang di Milan adalah bagus. Maka situasinya terlewati dan bahkan kritikan dapat terlewati," tambahnya. Kalac sendiri tidak memiliki niatan untuk mengambil tempat Dida sebagai penjaga gawang nomor satu di Milan. "Saya tenang, saya kiper kedua dan Dida adalah nomor satu. Diantara kami tidak ada masalah, namun jika pelatih mengatakan kepada saya untuk bermain, saya akan tampil," tukasnya."

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper