October 27, 2007

0
Gourcuff Ingin Bertahan

Gelandang belia asal Prancis Yoann Gourcuff menegaskan dirinya akan bertahan bersama AC Milan untuk saat ini, namun akan mempertimbangkan untuk hengkang di musim panas nanti apabila dirinya tersingkir dari tim. Pemain berusia 21 tahun tersebut dinilai oleh banyak pihak sebagai penerus Zinedine Zidane.
Namun pemain Prancis U-21 itu belum mampu mendapat tempat utama di Milan sehingga muncul spekulasi kalau dirinya akan dipinjamkan ke klub lain. Meski begitu, dirinya lebih memilih untuk bertahan dan bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad Carlo Ancelotti. "Saya yakin kalau diri saya tidak akan hengkang di bulan Januari nanti," tegasnya.
"Saya akan memikirkan masa depan saya lagi di akhir musim nanti apabila saya masih tidak dimainkan," tambah Gourcuff. Dan dirinya kemungkinan besar berada di bangku cadangan lagi saat Milan menjamu Roma di San Siro, akhir pekan ini.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper