August 25, 2007

0
PATO : warisi nomor 7

Seragam nomor 7 AC Milan beberapa musim lalu merupakan nomor keramat milik Andriy Shevchenko. Setelah RicardoOliveira gagal mewarisi, akankah Pato menjadi penerus yang dicari? Kalau boleh memilih, Pato sebenarnya ingin menggunakan seragam merah-hitam bernomor punggung 11. Namun di San Siro nomor tersebut sudah ada pemiliknya yakni Alberto Gilardino. "Saya akan memutuskannya bersama Milan. Saya ingin nomor 11, tapi itu adalah kepunyaan Alberto Gilardino. Dia striker yang hebat seperti (Pippo) Inzaghi dan Ronaldo: kami punya barisan penyerang yang hebat," sahut Pato seperti diberitakan Tribalfootball, Selasa (07/08/2007).
Hingga kini kubu Milan memang belum memutuskan nomor punggung berapa yang bakal digunakan Pato. Namun dengan lowongnya nomor tersebut menyusul peminjaman Ricardo Oliveira ke Real Zaragoza, striker 18 tahun itu sangat mungkin menjadi pemilik baru. Apalagi Pato disebut-sebut bakal menjadi pewaris nomor tujuh yang tepat setelah Oliveira gagal total setelah menjalani satu musim bersama Rossoneri. Striker yang didapatkan Milan dengan banderol sekitar 20 juta dolar itu juga yakin dapat beradaptasi dengan cepat di klub barunya. "Saya tidak mengharapkan masalah. Saya meninggalkan rumah saat berusia 13 tahun: dari Pato Branco ke Porto Alegre lebih dari 600 kilometer, selain itu tak ada keraguan sedikit pun dalam diri saya," lanjut Pato.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper