April 28, 2011

0
Agen Ganso Bertemu Petinggi Milan

MILAN — Menurut laporan ANSA dan La Gazzetta dello Sport, wakil dari Ganso kini sudah tiba di Milan untuk bertemu dengan pihak AC Milan hari ini membahas soal kemungkinan sang pemain bergabung dengan "I Rossoneri".
Kedua media Italia itu menyebut wakil Ganso akan bertemu langsung dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan Direktur Olahraga Milan Ariedo Braida di San Siro. Jika berita ini benar, pupus sudah harapan Inter Milan untuk mendapatkan Ganso. Ya, selain Milan, Inter juga ngotot untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.
Ganso sebelumnya sudah mengindikasikan akan berlabuh di antara kedua klub tersebut. "Masa depanku berada di Italia. Milan atau Inter? Aku belum tahu. Aku merasa akan jadi aset yang berguna bagi kedua klub tersebut, tetapi saat ini aku cuma bisa berkata masa depanku di Italia," kata Ganso, pekan lalu.
"Aku punya banyak teman di Italia. Aku sering berbicara dengan Robinho dan Thiago Silva yang ingin melihatku bermain di Milan. Aku juga berbicara dengan (Pelatih Inter) Leonardo. Dia memujiku dan menyukai cara bermainku. Tetapi aku tak tahu di mana aku bermain musim depan," kata Ganso.


sumber : kompas.com

Bookmark and Share

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper