August 29, 2010

0
Ibra: Lini Depan Milan Terbaik

MILAN - Datang bersama istrinya Helena dan kedua anaknya di Bandara Linate, Milan, Zlatan Ibrahimovic langsung memberi komentar penuh bergairah. Dia mengaku tak sabar segera bermain bersama Milan. Menurutnya, "I Rossoneri" memiliki lini depan terbaik di dunia.
Ibrahimovic telah setuju pindah ke Milan dari Barcelona dengan status pinjaman. Namun, Milan punya opsi untuk membelinya secara permanen pada akhir musim nanti. Di Milan, dia direncanakan akan dipasang bersama Alexandre Pato dan Ronaldinho di lini depan.
"Aku datang ke sini (Milan, Red) untuk memenangkan sesuatu. Aku juga yakin akan meraih gelar. Aku tak akan meninggalkan Milan sampai kami menjuarai segalanya," tekad Ibra saat diwawancara TV Sky. "Menurut pendapatku, Milan kini memiliki lini penyerangan terbaik di Italia, bahkan di dunia. Para suporter akan mendapat kepuasan jika menyaksikan kami bertanding," ujarnya.
Minggu (29/8/2010) malam ini, Ibrahimovic akan menyaksikan pertandingan AC Milan lawan Lecce. Kemudian, dia akan segera menjalani tes kesehatan dan bergabung dengan tim. "Akhirnya, aku berada di Milan juga dan aku sekarang hanya memikirkan sepak bola. Aku menyesal tak bisa membela Milan hari ini.
Padahal, aku sangat termotivasi untuk segera bermain," katanya. "Aku ingin mencetak gol lebih banyak daripada musim lalu. Aku memimpikan mencetak gol di Liga Champions dan memenangkan semua trofi yang pernah kumenangkan. Terlepas dari itu, aku sekarang sangat bahagia.
Begitu aku mendengar Milan tertarik kepadaku, aku langsung emosional. Sebab, tak banyak klub seperti Milan," tambahnya. Musim lalu, Ibrahimovic mencetak 20 gol bersama Barcelona. Namun, mantan pemain Inter Milan ini tetap dianggap kurang optimal.


sumber : kompas.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper