July 30, 2010

0
Abbiati Ingin Akhiri Karier di Milan

MILAN – Christian Abbiati menyatakan kesetiaannya kepada AC Milan. Mantan kiper timnas Italia ini ingin terus bermain bersama Milan dan menghabiskan kariernya di San Siro.
“Setelah kontrak baru ditawarkan kepada saya, saya ingin menghabiskan karier saya di Milan. Tidak ada masalah sama sekali,” ujar Abiatti, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (30/7/2010). Kiper kelahiran 1977 ini pekan lalu baru menandatangani kontrak sampai 2013 dengan AC Milan.
Abbiati mengawali kariernya di Monza sebelum debutnya di Seri A bersama Milan pada musim1998-1999 menggantikan kiper Sebastiano Rossi. Dia sempat dipinjamkan ke Genoa karena posisinya tergeser oleh kiper Brasil, Dida. Namun karena Genoa turun ke Seri C1, Abbiati dipinjamkan ke Juventus, kemudian ke Torino dan Atletico Madrid.
Musim mendatang, Abbiati harus berjuang untuk menjadi pilihan utama menjadi penjaga mistar, karena Milan baru mendatangkan Marco Amelia dari Genoa. “Saya tenang menghadapi situasi itu. Saya selalu berjuang untuk menjadi kiper utama, saya akan melakukannya untuk tiga tahun ke depan,” terang dia.


sumber : okezone.com

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper