April 09, 2009

0
Kaka: Hidup Saya untuk Milan

MILAN - Untuk kesekian kalinya Kaka menyatakan janji setia kepada AC Milan. Kali ini, Kaka membantah kabar hubungannya dengan Real Madrid dan menjelaskan semua spekulasi tentang masa depannya. Awal Januari lalu, Kaka sudah dihubungkan dengan Manchester City.
Kala itu, City siap memberikan dana besar kepada Milan sekaligus menggaji besar playmaker asal Brasil tersebut. Namun, Kaka menolak dan memilih tetap bersama Rossoneri. Pemain 26 tahun ini kembali menjadi sorotan. Kali ini, Real Madrid yang kembali menyatakan diri tertarik menggandengnya.
Kaka adalah alat kampanye calon presiden Florentino Perez yang mencalonkan diri di pemilihan presiden, Juli nanti. Kaka pun mengambil sikap atas beredarnya spekulasi yang membicarakan dirinya. "Saya pikir terlalu banyak orang yang membicarakan ini. Kini giliran saya," jelas Kaka kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (9/4/2009).
"Saya tidak pernah menghubungi atau dihubungi Real Madrid. Saya percaya dengan amsa depan saya di klub ini. Milan adalah hidup saya dan saya sudah sering mengatakan itu," lanjut Kaka. "Ini sangat membosankan.
Saya merasa punya hutang dengan fans Milan. Dan saya akan membayarnya dengan bertahan di sini. Tidak ada rencana ke Manchester City atau Real Madrid. Saya ulangi, saya tidak pernah membuat kesepakatan dengan siapapun," tutup pemilik nomor 22 di Milan ini.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper