February 27, 2009

0
Ancelotti Bertekad Bungkam Milanisti

BREMEN - AC Milan akan melakoni leg kedua babak 32 besar UEFA Cup melawan Werder Bremen, Kamis (26/2/2009) dinihari. Pelatih Carlo Ancelotti bertekad membawa anak-anak asuhnya menang guna membungkam cercaan Milanisti.
Rossoneri memang meraup hasil kurang memuaskan ketika menjamu Werder, pekan lalu. Sempat unggul satu gol, Paolo Maldini dkk harus puas dengan hasil imbang melalui gol telat Diego Ribas. Milan juga gagal meraih hasil sempurna kala menang tipis atas Cagliari pada lanjutan Serie A, Minggu (22/2/2009). Sejumlah Milanisti pun menyuarakan rasa frustrasi mereka dengan menyoraki para punggawa Rossoneri. Karena itu, Ancelotti bertekad memutarbalikkan keadaan pada laga dinihari nanti.
"Untuk para fans yang menyoraki saya Minggu lalu, saya mengajak mereka datang ke stadion. Saya yakin siulan itu akan berganti menjadi tepuk tangan untuk tim ketika melawan Werder," sesumbar mantan arsitek Juventus.
"Saya yakin mereka akan menemukan situasi yang berbeda, tapi saya juga yakin itu kondisi itu tidak akan berubah jika kami tidak melakukan sesuatu. Jadi, kami akan mengubah keadaan melalui permainan kami," tegas Ancelotti seperti dilansir tribalfootball.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper