November 29, 2008

0
Inzaghi Nantikan Gol ke 300

MILAN - Gol penyelamat AC Milan saat injury time pada laga UEFA Cup melawan Portsmouth, Jumat (28/11/2008), adalah milik Filippo Inzaghi. Gol itu tak hanya mampu menyelamatkan Rossonerri dari belenggu kekalahan. Gol tersebut mengukuhkan striker 35 tahun itu menjadi top skorer Eropa, mengungguli Raul Gonzalez. Pippo tak mau pongah.
Meski senang bisa bersaing dengan Raul, namun dia yakin bintang Real Madrid itu lah top skorer sebenarnya. "Saya tahu betul berapa gol yang saya cetak, dan saya ingin tetap produktif. Namun, saya tidak tahu koleksi gol Raul dan pemain lainnya," beber Inzaghi seperti dilansir AP, Sabtu (29/11/2008). "Gol Intercintinental Cup tidak dihitung. Terbukti, mereka tidak menghitung dua gol saya saat Club World Cup di Yokohama, tahun lalu. Tapi itu tidak masalah," tambah Superpippo.
"Saya kira, Raul akan mengalahkan saya nanti. Tapi sebagai orang Italia, saya senang bisa bersaong dengan pemain seperti dia," lanjutnya. "Koleksi gol saya hampir 300, dan saya butuh beberapa gol lagi untuk menggenapinya. Kami pasti merayakan gol ke 300 saya, karena itu sebuah kepuasan terbesar," tandansya.

0 komentar:

 
Blog Milanisti | AC Milan News Update | © 2011 by RedBlack | Supported by AC Milan Wallpaper